NEWSTNI / POLRI

Pasi Ops KOREM 043/Gatam Pimpin Upacara Pemberangkatan Atlit Dayung Ke Palembang

LAMPUNG – Keberangkatan Atlit dayung dari anggota TNI-AD Korem 043/Gatam di pimpin Perwira Seksi Operasi Mayor Inf G. Manurung, mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos,. memberangkatkan secara resmi 27 orang Atlit Dayung Korem 043/Gatam menuju Palembang, bertempat di Lapangan Upacara Korem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Kamis, (27/09/2018).

Lomba Dayung Kayak se Kadam II/Sriwijaya, dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 73 tahun 2018, Anggota 27 orang Tim Dayung Korem 043/Gatam yang diketuai oleh Kapten Inf Nizar guna mengikuti lomba dayung dalam rangka HUT TNI yang Ke-73.

Di sela pemberangkatan Atlit dayung, Pasi Ops Korem 043/Gatam, Mayor Inf G. Manurung menyampaikan kepada seluruh Atlit Dayung Korem 043/Gatam, Untuk menjaga nama baik Korem 043/Garuda Hitam, berjuanglah sepenuh tenaga dan tunjukkan kemampuan yang terbaik pada saat berlaga demi kejayaan dan keharuman nama baik Korem 043/Gatam.

“Ini merupakan amanah, kepercayaan dan kehormatan sebagai wakil dari Korem 043/Gatam, jadikan sebagai motivasi untuk mempersiapkan dan meraih prestasi yang setinggi-tingginya,” ungkap Mayor inf. Manurung.

Latihan yang telah dilaksanakan selama ini serta didukung dan jiwa korsa yang solid, akan mampu membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik bagi anggota atlit dayung Korem 043/Gatam.

Atlit Dayung Korem 043/Gatam sebelum keberangkatan menuju medan juang seluruh atlit dayung melaksanakan Do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Korem 043/Gatam, agar seluruh peserta Dayung Korem 043/Gatam diberikan kelancaran, Kekuatan, Kesehatan dan Keselamatan dalam mengikuti perlombaan yang di selenggarakan di Palembang. (Hugeng)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close