TANGERANG SELATAN – Disoal terkait semraut dan tidak milenialnya dalam pengelolahan sarana dan prasarana yang dimiliki Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan yang Cerdas, Modern dan Religius. Dan dalam hal ini GOR Ciputat yang berlokasi di Jalan H. Usman No.1 Cipayung.

Selamet Ardiyansyah SE. Selaku pengelola GOR Ciputat dan pendamping sarana lapangan Sepak bola Tangsel mengungkapkan dirinya sangat menginginkan adanya perubahan yang Optimal soal pelayanan sarana dan prasarana GOR (Gedung Olah Raga) di Tangsel khususnya GOR yang ada di Ciputat.

Menurutnya Intensitas penggunaan dan pemakaian Gedung tersebut begitu tinggi bahkan sangat luar biasa.” Segera kami akan sampaikan kepada para pimpinan kami dan Intansi terkait untuk dapat mengelola Fasilitas ini menjadi lebih baik,” katanya.

Lanjutnya Ia menambahkan, Dengan adanya sistem online nanti akan bisa dengan secara maksimal, terorganisir dan propesional mengelola semua pelayanan yang ada.

” Permintaan dibuatkan sistem online akan kami sampaikan, hingga scedule (jadwal) penggunaan akan tertera waktu waktu mana saja yang sudah terisi atau belum (kosong) semua akan terindikasi dalam sistem online,” Paparnya. pada saat ditemui di ruang kerja. Rabu (26/9/2018).

Lebih lanjut Ia menyampaikan juga GOR Ciputat ini ditangani oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Tangsel dibidang peningkatan prestasi dibawah Kasie Standarisasi dan Infrastruktur.

Sementara itu H. Zainudin spd Tokoh masyarakat Ciputat yang juga seorang guru (Kepala sekolah PGRI-Red), Menginginkan adanya perubahan dalam pengelolahan sarana dan prasarana GOR milik pemda tersebut.

Dirinya sangat mendukung jika ada sistem Online semua akan lebih baik, Meski dinilai lambat dan ketinggalan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Ditambahkannya, Kota Tangerang Selatan ini baru dua periode tentunya masih perlu perbaikan dan perbaikan sejauh ini kami sudah bangga dan terus mendukung apapun program yang akan dijalankan oleh Dispora pada khususnya.

” Banyak Atlet-atlet berpotensi dan berbakat di tangsel ini, Makanya perlu adanya upaya Sosialisasi dan Informasi lewat media sosial,” Pungkasnya. (Glen)