KOTA TANGERANG – Guna mendukung pelaksanaan persiapan penutupan Festival Al’Azhom 2018 dan adanya Tabligh Akbar dengan kehadiran Ustad Abdul Somad, Jumat (28/09/2018).

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dengan Dinas Pertamanan menerjunkan Armada Tangki air bersihnya untuk memberikan air bersih guna kenyamanan berwudhu dan mengantisipasi membludaknya Jamaah yang ingin menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“untuk mendukung kegiatan Tabligh Akbar ustad Abdul Somad, PDAM Tirta Benteng dan dinas Pertamanan menerjunkan armada mobil tangkinya, untuk mobil tangki PDAM TB berjumlah 2 unit mobil, serta dinas Pertamanan sekitar 17 lebih armada mobil tangkinya ” ujar Ichsan Sodikin asisten manager humas dan pengaduan PDAM Tirta Benteng.

“ada sekitar 24 tempat titik air wudhu dan juga bus toilet yang di siapkan oleh dinas pertamanan untuk para jamaah yang menunaikan sholat dan menghadiri tabligh akbar tersebut ” ujar Ichsan.

Seperti di informasikan kegiatan penutupan Festival Al’Azhom 2018 dan Tabligh Akbar dengan Kehadiran Ustad Abdul Somad Akan berlangsung hari ini, Jumat (28/09/2018).

“semoga acara penutupan Festival Al’Azhom dan Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad bisa sukses berjalan aman,lancar dan tertib ” harap Ichsan. (Glen)