KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka pemugaran (renovasi) Markas Komando Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Polsek Pagedangan menggelar Tasyakuran dan pengajian serta santunan anak yatim. Bertempat Mapolsek Pagedangan, Jalan Raya Pagedangan,1 Pagedangan Tangerang. Jumat (28/09/18)

Dalam sambutannya, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, SH, MM mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk wujud rasa syukur dan memberi rasa nyaman dalam pelayanan kepada warga masyarakat.

”Ini adalah bentuk rasa syukur kami, karena Mapolsek telah selesai direnovasi, Alhamdulilah Polsek kini terlihat indah dan Masyarakat nyaman saat mendatangi Polsek ini,” Ujar Kapolsek AKP Suhardono, SH, MM.

Ia juga sampaikan permohonan doa dan dukungannya agar dalam Melayani, Melindungi dan Mengayomi masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Pagedangan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal, Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

” Kami Mohon doa dan restunya para tokoh agama beserta seluruh anak yatim semua, doakan seluruh anggota polsek selalu diberikan kesehatan dan selalu memberikan pelayanan maksimal hingga tercipta keamanan dan kenyamanan
masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pagedangan,” imbuhnya.

Lanjutnya, “Selain peresmian Mako Polsek Pagedangan juga sekaligus akan dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan ruang Bhayangkari serta panggung prajurit,” pungkasnya.

Nampak hadir para tokoh agama beserta puluhan anak yatim, Wakapolsek Iptu Suwarno, Para Kanit dan Bakorsiskom Polsek Pagedangan. Rangkaian acara berjalan dengan khusu, lancar dan kondusif. (Glen)