TANGERANG SELATAN – Guna memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tangerang Selatan (Tangsel) akan mengoptimalkan sistim Pengelolaan Sarana dan Prasarana Olah Raga berbasis Digital. Hal ini diungkapkan Kadispora Tangsel, E. Wiwi Martawijaya diruang kerjanya kantor Pemerintahan Kota Tangsel.

Menurutnya, Dengan Sistem pelayanan berbasis Teknologi di GOR Ciputat dan GOR Tenis Bintaro, akan memudahkan pelayanan kepada masyarakat, terutama di GOR Ciputat dan GOR Tenis Bintaro, dimana pelayanan dengan penulisan di buku nanti sudah tidak ada lagi. Demikian dikatakan Kadispora Tangsel E. Wiwi Martawijaya kepada reporter Indonesiaparlemen.com. Jumat (28/9) kemarin.

Ditambahkan Wiwi, berbagai prestasi sudah diraih para atlet KotaTangsel, baik dilevel setingkat Kota/Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga Internasional. “Ini membuktikan bahwa program pembinaan atlet olahraga berjalan sesuai harapan Walikota,” ujarnya.

Dan untuk terus menunjang hal tersebut, lanjut Wiwi, dua bulan kedepan, pengelolaan Prasarana dan Sarana olahraga berbasis teknologi informasi di Kota Tangsel, akan dioptimalkan.

“Pemerintah segera merubah sistem pelayanan khususnya pemesanan penggunaan GOR, diubah secara online, sesuai dengan ikon Kota Tangerang Selatan, Cerdas, Modern dan Religius,” pungkasnya. (Glen)