Megapolitan

Peresmian Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan Oleh Kapolres Tangerang Selatan

TANGERANG – Pemugaran (Renovasi) dan Pembangunan gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan, selesai dilaksanakan. Dan acara Pemugaran ini secara resmi dibuka langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan S. IK M Si di Mako Polsek Pagedangan, di Jalan Pagedangan No.1. Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/09/2018) pada puku 15:00 wib s/d selesai.

Dalam acara tersebut hadir Mantan Kapolri Jendral Purn. Drs.H Sutarman, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan S. IK, M.Si, Waka Polres Tangerang Selatan, Kompol Arman S. IK, M.Si, Dandim 0510 Letkol Inf. Yogi Muhamanto, Kapolsek Pagedangan, AKP suhardono SH. MM. yang juga bertindak sebagai ketua panitia acara tersebut, Danramil 03/Lgk kapten Inf. Dwi Saputro, Para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Camat Pagedangan Drs. H. Ahmad Taufik M.SI, Ketua MUI Kecamatan Pagedangan H. Romli, para Lurah Se-Kecamatan Pagedangan serta para undangan yang hadir 150 orang.

Disamping meresmikan pemugaran gedung Mapolsek Pagedangan, Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan. S.IK.MSI. bersama Kapolsek Pagedangan, AKP Suhardono juga menandatangani prasasti yang di lanjutkan dengan pengguntingan pita, kemudian Peletakan simbol Batu Pertama pembangunan gedung Bhayangkari ranting Pagedangan oleh ibu Kapolres dan ibu Kapolsek.

Dalam sambutannya Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono SH MM menyampaikan, renovasi gedung dan pembangunan guang Bhayangkari Polsek Pagedangan ini dimulai dari lantai, dinding, penanaman taman dan pojok baca. Yang bertujuan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat dan untuk penghindari kesan sangar dikantor polisi, supaya anak anak berpresepsi bahwa polisi bukan tempat yang sangar dan seram.

Ia menambahkan, untuk pembangunan gedung Bayangkari ranting Polsek Pagedangan, bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya ruang ibu menyusui, tempat bermain anak dan juga pojok baca. Agar Ibu-ibu yang mempunyai keperluan di kantor Polisi merasa nyaman dan tidak kwatir akan anak-anakanya.

“Saya berharap kedepanya rekan rekan saya jajaran Polsek Pagedangan dapat selalu menjaga dan tetap merawat semuanya dengan baik,” jelasnya.

Di tempat yang sama Kapolres Tangsel AKBP. Ferdy Irawan.S.IK. MSI dalam sambutannya juga mengatakan hari ini adalah peresmian renovasi kantor Mako Polsek Pagedangan dan ruang Bhayangkari. Dan kita dapat menyaksikan pembangunannya dengan peletakan batu pertama dan penyuntingan pita.

“ Saya ucapkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Pagedangan serta jajarannya, yang telah mengoptimalkan Mapolsek Pagedangan, sehingga bisa dapat terlaksana dengan baik pembangunannya.

Ia menambahkan, ” semua ini tidak luput dari dukungan dari pemerintah, Kecamatan dan Kelurahan sekitar. Sehingga Polsek Pagedangan ini menjadi tampilan yang rapi serta telah memberikan rasa sejuk dan nyaman. Dan ini harus didukung dengan pelayanan yang prima supaya lebih baik lagi, ” pungkas Kapolres Tangsel Ferdy Irawan.

Masih di tempat yang sama Camat Pagedangan Drs. H. Ahmad Taufik M.SI. pada kesempatannya menyampaikan
Tujuan utama ini sangat baik, terutama untuk menghilangkan kesan sangar dari masyarakat terhadap kantor kepolisian. Dan Alhamdulillah juga Polsek Pagedangan ini akan dibangun tempat untuk ibu menyusui serta taman bermain anak.

“kami dari jajaran muspika, lurah dan kepala desa serta masyarakat sekitar, khususnya kecamatan Pagedangan, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tangsel dan Kapolsek Pagedangan yang telah mempercantik Mako Polsek Pagedangan.

Tujuan utama ini memang sudah baik, terutama untuk menghilangkan kesan sangar pada kantor kepolisian. Alhamdulillah juga akan dibangun untuk tempat ibu menyusui serta taman bermain anak.

Berharap untuk para Lurah dan para Kades agar disampaikan kepada masyarakat agar tidak takut lagi atau sungkan untuk datang ke kantor kepolisian, buktikan dan sampaikan kepada masyarakat bahwa kami TNI/POLRI dan jajaran Muspika telah solid dan terjalin baik hubungan silaturahmi serta kinerja kerja, tandas Taufik. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close