NEWS

Ketua DPC GANNAS Pondok Aren Siap Jadi Inisiator dan Motivator Pemberantasan Narkoba

TANGERANG SELATAN – Pelantikan kepengurusan DPC GANNAS Pondok Aren dilakukn oleh Ketua DPD Tangsel Ahmad Yani dengan membacakan SK No: 08/SK.DPD/SKEP/IX/2018, tentang pembentukan dan pengangkatan DPC Pondok Aren Gerakan Anti Narkoba Nasional, yang dilaksanakan di Lapangan Kec Pondok Aren, Minggu (30/09/18).

Selain itu juga diserahkan oleh Ketua DPD GANNAS Tangsel kepada Ketua terpilih DPC GANNAS Pondok Aren Denny Santika bendera petaka kebesaran GANNAS.

Sesuai surat keputusan tersebut, pengukuhan tingkat DPC Kec Pondok Aren terpilih Ketua Denny Santika, Wakil Ketua Muhamad Wany, Sekertaris Nur Ali, Firia Rahmawati, Bendahara Rudi, Nufrida dan struktur kepengurusan lainnya.

Ketua DPD GANNAS Tangsel mengatakan bahwa organisasi GANNAS, harus berperan penuh dalam pemberantasan dan pencegahan baik peredaran dan penggunaannya. Dengan bersinergi bersama aparat dan elemen masyarakat, saya yakin GANNAS siap menjadi terdepan dalam pemberantasan Narkoba,”katanya.

“Meskipun ada Kepolisian, BNN dan lainnya , itu adalah mitra GANNAS untuk saling bekerjasama dan fokus dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sedangkan Ketua terpilih DPC GANNAS Pondok Aren Denny Santika mengatakan organisasi GANNAS akan menjadi inisiator, motivator dengan merajut kebersamaan terhadap seluruh elemen masyarakat demi menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba.

“Kami (GANNAS) ada untuk mengabdi untuk bangsa,” katanya kepada media.

Hadir dalam acara pelantikan DPC GANNAS Pondok Aren seperti Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany, Wakil Walikota Tangsel H Benyamien Davnie, Kadispora Tangsel E Wiwi Martawijaya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, Danramil 07/Pdk Aren Kapten Inf Agus Fahrudin, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Kasi pencegahan Soni Gunawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close