NEWS

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, PDAM TB Gandeng PT Pos Indonesia

KOTA TANGERANG – PDAM Tirta Benteng kembali berinovasi. Kali ini menggandeng PT Pos Indonesia (Persero), perusahaan plat merah tersebut optimis dapat memenuhi kebutuhan pelanggannya kedepan.

Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Sumarya mengatakan, kerjasama tersebut dilakukan sebagai wujud peningkatan pelayanan dari perusahaan.

Khususnya untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran tagihan setiap bulannya di kantor pos tersekat.

“Dengan kerjasama ini pelanggan tidak perlu datang ke kantor untuk pembayaran rekening. Cukup datang ke kantor POS sekarang sudah dapat terlayani,” ucapnya, Kamis (4/10).

Sumarya mengatakan, tidak hanya pembayaran rekening bulanan, pelanggan PDAM TB juga dapat melakukan pembayaran segala bentuk pelayanan dari PDAM. Salah satunya adalah pemasangan baru.

“Bayar pemasangan baru beserta cicilannya sekarang sudah dapat dilayani. Kita akan siapkan kontraknya,” tambahnya.

Kepala kantor POS cabang Tangerang, Lilik Arianto mengapresiasi langkah PDAM Tirta Benteng memilih PT Pos Indonesia (Persero) sebagai mitra kerjanya.

“Dengan kerjasama ini, data pembayaran yang masuk akan real time sesuai dengan data yang dimiliki oleh PDAM. Pelanggan akan mendapatkan benafit kemudahan pembayaran,” ucapnya.

Lilik mengaku, saat ini sudah ada 40 titik pembayaran yang berasal dari agen pos se Kota Kota Tangerang. Twrlebih adanya konsep one stop service mempermudah pelanggan melakukan segala macam pembayaran.

“Pelanggan juga dapat melakukan pembayaran lainnya, karena sudah ada 150 mitra yang telah bergabung,” pungkasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close