KOTA TANGERANG – Pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menggelar Sholat Ghaib dan Doa Bersama bagi para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sholat Bersama di ikuti oleh Pegawai PDAM TB dan Masyarakat Sekitar Lingkungan Kantor PDAM TB Kota Tangerang di Mushola Nurul Imam. Kamis (04/10/18).

Sebelum melakukan doa bersama, para jamaah bersama pegawai PDAM TB mengumpulkan sumbangan baik berupa uang ataupun pakaian layak pakai yang dkumpulkan untuk para korban bencana alam gempa di palu dan donggala.

“Ini bentuk keprihatinan dan belasungkawa dari kita pegawai PDAM Kota Tangerang. Kita mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala, diberikan keringanan dan kesabaran dan mudah-mudhan almarhum almarhumahnya khusnul khotimah,” ujar Dirut PDAM TB Kota Tangerang H. Sumarya.

Sumarya juga menyampaikan himbauannya kepada pegawai PDAM TB untuk menyisihkan sebagian rejekinya bagi para korban gempa di Palu dan Donggala.

“Kita menggalang dana dari para pegawai dan Hasil Penggalangan dana itu untuk kita sumbangkan kepada para korban gempa, setelah dana terkumpul lalu kita serahkan melalui penggalangan dana bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di palu dan donggala yang terpusat di Pemerintah Kota Tangerang” ujarnya.

“Mari sama-sama kita do’akan untuk saudara kita bagi para korban bencana gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah, Ayo bersama kita ulurkan tangan untuk bantuan para Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah” tutup Sumarya. (Glen)