NEWS

Polres Tangerang Selatan Berikan Bunga Ucapan dan Nasi Tumpeng “Dirgahayu TNI Ke-73”

TANGERANG SELATAN – Kesolidan dan sinergitas TNI Polri semakin solid. Demikian halnya seperti yang dilakukan Polres Kota Tangerang Selatan, melakukan penyerangan ke 8 (Delapan) instalasi’fasilitas Meliter yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel, Jumat (05/10/18).

Kegiatan turut merayakan HUT TNI ke-73 dilaksanakan dengan mengirim Papan Karangan Bunga dan mengirimkan Tumpeng yang dikirimkan langsung oleh PJU Polres Tangerang Selatan ke 8 (delapan) Instalasi / Fasilitas Militer yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Dengan mengirim papan karangan bunga ucapan dan nasi tumpeng “DIRGAHAYU HUT TNI Ke- 73” langsung dari Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Waka Polres Tangsel Kompol Arman S. IK.M.Si., dan para PJU Polres Tangsel.

Wakapolres Tangsel Kompol Arman S.Ik.,M.Si dengan didampingi Kasat Intelkam AKP Febri NurSyam SIk, Kasat Binmas AKP Villawati SH, Kasat Narkoba AKP Kresno Wisnu S.IK.,M.Si, mengirimkan langsung papan karangan bunga  HUT TNI Ke -73 ke Kodim 0506/Tgr, Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala (Cobra), dan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Purwa Bajra Cakti (Rajawali).

Sedangkan Kabag Ops AKP Murodih S.E.,M.Si didampingi Kasat Lantas AKP Lalu Hedwin S.IK.,M.Si, Kasat Tahti IPTU Sugiyono, Kasie Propam IPDA Sukirno S.E.,M.M mengrim papan karangan bunga ke Detasemen Polisi Militer Jaya / 1, dan Komando Resor Militer 052/Wkr.

Sementara, Kabag Ren Kompol Damanik S.H didampingi Kasat Reskrim AKP A Alexander S.H.,S.IK.,M.Si.,M.M.,M.H., Kasat Sabhara AKP II Sutasman SH mengirimkan ke Komando Doktrin Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI dan Satuan Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Den 90 Bravo.

Sedangkan pelaksanaan upacara HUT TNI Ke-73 yang digelar Kodim 0510/Trs di Lapangan Pemkab Tangerang, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan turut hadir yang didampingi para Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan.

“Semoga dengan adanya acara ini TNI – Polri akan selalu terjalin kekompakan dan kerjasama yang baik,” ujar Kapolres saat dikonfirmasi.

Masih menurut Kapolres, kegiatan yang dilaksanakan adalah bentuk rasa dan berbahagia atas Dirgahayu TNI ke-73, dan terwujudnya Sinergitas dan Soliditas TNI – POLRI guna menghadapi dan mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 secara bersama-sama.

“DIRGAHAYU TNI KE-73”
Profesionalitas TNI Untuk Rakyat
(Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close