NEWS

HUT TNI Ke 73, Koramil 02/Batu Ceper Gelar Turnamen Volly Babinsa Cup

Kota Tangerang | Banten — Dalam rangka HUT TNI ke – 73 Tahun 2018, Koramil 02/Batu Ceper, Kodim 0506/Tangerang, Korem 052/Wijayakrama, resmi membuka perlombaan bola volly dalam Turnamen Volly Ball Babinsa cup, yang diikuti klub klub dari masing masing Kelurahan dari tiga Kecamatan dibawah wilayah teritorial Koramil 02/Batu ceper, Kotamadya Tangerang, Banten. Sabtu (13/10) Pagi.
Pembukaan turnamen Bola Volly Babinsa Cup 2018, resmi digelar di GOR (Gedung Olah Raga) Neglasari, Jl.Iskandar muda, RT.02/03, Kel.Mekarsari, Kec. Neglasari, Kota Tangerang, oleh Danramil 02/Batu ceper yang akrab disapa publik Mayor Arm Bambang dan dihadiri Kapolsek Neglasari, Kapolsek Benda, Kapolsek Batu ceper, Camat Batuceper, Neglasari, Benda, serta para Lurah dan RT/RW se Kecamatan Benda, Neglasari dan Batu ceper.
Dalam kata sambutan pada pembukaan turnamen, Danramil 02/Batuceper Mayor Arm Bambang menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73, TNI konsisten melaksanakan tugas pokoknya mempertahankan keutuhan NKRI bersama dengan rakyat.
” Kegiatan turnamen Bola Volley ini diikuti  perwakilan peserta dari seluruh Kelurahan pada Kecamatan Neglasari, Batuceper dan Benda, Bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi antara Koramil 02 Batuceper dengan stakeholder serta masyarakat di 3 (tiga) wilayah Kecamatan, ” Paparnya dihadapan para peserta dan undangan.
Lebih lanjut, Perwira bunga tanjung satu dipundaknya (Danramil-red) yang terkenal ramah nan humanis serta hobby blusukan ke tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda, untuk komunikasi sosial ini, menambahkan, Turnamen bola volly untuk meningkatkan silaturohmi antar warga dalam rangka kesatuan NKRI di 3 wilayah Kecamatan, Benda, Batu Ceper dan Kecamatan Neglasari sekaligus ajang pencarian bakar generasi baru.
” Ini juga mencari bibit terbaik tim bola volly putra di wikayah Koramil 02/Batu ceper (Btc) untuk mendapatkan pembinaan dari Koramil 02/Batu ceper, Turnamen Babinsa Koramil 02/Btc Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 yang mana TNI konsisten dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga kesatuan dan kesaguan. Turnamen ini bagian dari menjaga kesatuan dan kesatuan melalui olah raga. Di harapkan para atlet tim Bola Volly seportif dalam melakukan pertandingan, ” Imbuhnya.
Masih kata perwira pemegang komando Koramil 02/Btc asal Bumi Perwira (Magelang) dan alumni Akmil 2006 ini, mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya diikuti belasan Kelurahan dari Tiga Kecamatan diwilayah teritorialnya.
” Turnamen ini diikuti 19 Team Volly dari 19 Kelurahan diwilayah teritorial Koramil 02/Btc, dan diselenggarakan dari Tanggal 13, 14 (Pembukaan dan Penyisihan) sampai dengan 20, 21 Oktober 2018 (Final), “Tandasnya. (Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close