TANGERANG SELATAN – Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria SST beserta para Kanit Polsek Cisauk dan Babinkamtibmas melakukan kunjungan dengan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfizh Al Azka yang beralamat di kavling Bermis RT 007/004, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Senin (22/10/2018).

Menurut Kapolsek Cisauk, kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 WIB sampai selesai. Dan bersama rombongan kunjungan silahturahmi, diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren KH Abdul Azis.

“Kami ke pesantren Al Azka dalam rangka memperkenalkan diri selaku Kapolsek Cisauk. Sekaligus memperingati Hari Santri Nasional dan memberikan santunan,” ungkap AKP Fredy.

Lanjutnya, kegiatan di Pondok Pesantren Tahfizh Al Azka memiliki pendidikan SD TQ dan SMP TQ. “Semuanya mondok di pesantren ini,” ucapnya.

Dan untuk jumlah siswa santri SDTQ jumlahnya lebih kurang 90 Santri. Sedangkan untuk SMP TQ jumlah siswanya 16 Santri. Untuk jumlah pengajar beserta staf sebanyak 30 orang.

Kegiatan belajar mengajar seperti sekolah biasa. Selain itu dipelajari tahfizh, public speaking. Juga diadakan pramuka dan olah raga serta pembelajaran Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. (Glen)