KOTA TANGERANG – Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Danramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tangerang Kapten inf Heru, melalui Serka Purwanto yang merupakan Babinsa Kelurahan Sudimara Barat, menghadiri dan turut memeriahkan Jalan Sehat bersama. Minggu (28/10) Pagi.

Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh Kelurahan Sudimara Barat ini, nampak di hadiri oleh Camat Ciledug Ahmad Budi Wahyudi AP. MSi, Lurah Sudimara barat Jaini Martin SE. MM, Forum RW, Tokoh masyarakat, Pemuda, Kader PKK, Babinsa, Binamas dan ribuan warga sekitar.

Dilokasi kagiatan, Serka Purwanto menyampaikan, dengan momen sumpah pemuda ke 90 tahun 2018 ini, dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen masyarakat diwilayah teritorialnya.

“Dengan peringatan hari sumpah pemuda tahun 2018 ini, diharapkan mampu merekatkan persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah berjalan baik antar warga, dalam bingkai Bhinneka Tungga Ika,” terangnya.

Terpisah, penerangan Kodim 0506/Tangerang yang akrab disapa publik Serda Endang, gerak jalan sehat yang mengambil route seputar jalan kelurahan Sudimara barat tersebut, nampak berjalan lancar aman dan terkendali hingga selesai.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai,” Tutupnya. (Glen)