NEWS

Peringati Sumpah Pemuda, BPANN Mengajak Masyarakat Indonesia Untuk Menjauhi Narkoba

JAKARTA – Tuhan hanya akan merubah nasib sebuah bangsa, jika bangsa itu mau merubah nasib bangsanya sendiri. Semoga kita akan tetap selalu bersatu dalam satu kesatuan NKRI, dan bersatulah para pemuda dan pemudi indonesia serta rubahlah nasib bangsa kita supaya lebih baik dari sebelumnya. Itulah pesan dari Presiden Soekarno. “Acara Sumpah Pemuda dengan tema, ‘Sumpah ku, Sumpah mu, Sumpah Pemuda, Bangsa Indonesia”. Minggu (28/10/2018).

Tema yang di ambil dalam peringatan hari sumpah pemuda, Pada hari minggu 28 Oktober 2018 bertempat di Pelataran Taman Kota Tua Fatahillah No.1, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu kota Jakarta.

Sumpah Pemuda ini dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat,dan instansi pemerintah DKI Jakarta, dalam acara peringatan Sumpah Pemuda di Fatahila Kota Tua, Jakarta Barat, memberikan nuansa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam ras, suku, bahasa, agama dan budaya yang dirangkai dalam satu acara Bhineka Tungal Ika NKRI Satu.

Sumpah Pemuda kali ini dikemas dengan rasa kepedulian anak bangsa indonesia dari Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN). Dalam hal ini Sekjen DPP BPANN Raden Cecep Kurniawan mengungkapkan untuk mengajak masyarakat, khususnya generasi muda indonesia.

“untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat. Sekjen DPP BPANN mengecam keras dengan bandar narkoba dengan satu langkah berjuta makna,” ungkap Sekjen BPANN.

Adapun DPP Gema Gong Pancasila, juga memberikan komiten untuk menjalankan program pemerintah yaitu P4GN bersama dengan BPANN, untuk berjuang mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Untuk bersama menyelamatkan generasi muda indonesia.
menuju Indonesia bersinar,” ungkap Ketua Umum Wardi SH.(Rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close