TANGERANG SELATAN – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengajak masyarakat untuk meramaikan peringatan HUT ke-10 Kota Tangsel. Rangkaian kegiatan bakal berlangsung dari 1 sampai 30 November 2018 nanti.

“Jangan lupa pada 26 November 2018 ini adalah ulang tahun Tangsel ke-10, mari bersama-sama berpartisipasi,” ujar Airin dalam rilis yang diterima Indonesiaparlemen.com. Selasa (30/10/2018).

Menurutnya, rangkaian HUT tidak hanya seremonial saja, tetapi ada dampak efek yang positif dimana mendorong kolaborasi bersama pemangku kepentingan.

“Kami sebagai Pemerintah mendorong agar masyarakat ikut terlibat untuk mencintai kotanya untuk merayakan HUT secara bersama-sama,” jelasnya.

Rangkaian HUT ke 10 yang akan berlangsung selama sebulan penuh akan diisi oleh berbagai pelaksanaan kegiatan. Seperti Great Sale Pusat Belanja yang akan berlangsung (1-30 Nobember), Pasar Rakyat ITC (6 Oktober-6 November).

Festival Nusa Loka (3-4 November), Lomba burung Lapangan Sunburt (18 November),Turnament Golf lokasi Damai Indah Golf BSD, Tangsel Sport Festival di Puspiptek (10 November), Pegelaran Wayang AMUNG di Sunburt (11 November), Ngebatik Rekor Muri 7000 meter

Selain itu, Festival Ondel-Ondel di Car Free Day Bintaro (11November), Pameran Pembangunan (23-26 November), Pameran Fotografi (25 November) Upacara dan Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hut Tangsel (26 November), Harry Darsono launching Batik Neo Tangsel. (Glen/Sumber : Kominfo Tangsel)