Megapolitan

Malam Pisah Sambut Kapolsek Serpong Diwarnai Keakraban dan Kekeluargaan

TANGERANG SELATAN – Kompol Deddy Kurniawan, SH., SIK, MIK resmi melepas jabatan sebagai Kapolsek Serpong dan akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasatreskrim Polresta Depok. Dan untuk Kapolsek Serpong, kini diduduki Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, SH.SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua, Polres Tangsel.

Sebelumnya, di hari yang sama serah terima jabatan (Sertijab) telah dilakukan di Mapolres Tangsel, Rabu (31/10/2018) pagi dan dihadiri pejabat tinggi Kepolisian Polres Tangsel.

Dilanjutkan malam hari, acara pisah sambut yang dihadiri langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Wakapolres Arman, S.IK.,M.Si, mantan Wakapolres Tangsel Alfonso, Camat Serpong Utara, Camat Serpong, Danramil Serpong, para perwakilan lurah se Kecamatan Serpong dan Serpong Utara, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, keluarga besar Polsek Serpong dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Baru Menjabat 1 Minggu, Kapolsek Cisoka Gelar Pos Ngariung Bareng Warga Jayanti

Kompol Deddy Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Serpong dalam sambutannya berpesan, agar semua pihak untuk bekerjasama dalam menjaga, keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Serpong dan sekitarnya dalam kehidupan sehari-hari serta mendukung dan bersinergi terhadap pimpinan baru dalam menjalankan tugas. Dan ia juga berterima kasih kepada semua anggota dan jajaran, selama bertugas di Mapolsek Serpong.

“Kita harus saling bersinergi antara Kepolisian, TNI, Muspika Kecamatan, Tokoh Agama, masyarakat dan ormas, agar lingkungan kita ini aman dan nyaman,” pesan Deddy Kurniawan.

Lanjutnya Ia berharap, seluruh anggota bisa bersinergi dengan Kapolsek yang baru, serta tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polsek Serpong, atas dukungan serta apresiasinya selama empat belas bulan saya bertugas menjabat kapolsek Serpong,” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD DKI August Sebut Ada Kelebihan Anggaran Belanja Robot Damkar Rp 40 M

Sementara, pejabat yang baru Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto Andri Wicaksono, SH. SIK, mengatakan akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan oleh kapolsek yang lama. Dan mengajak semua pihak, elemen masyarakat untuk bersama sama bergandengan tangan mensukseskan Pilkada agar aman dan tertib untuk menciptakan lingkungan aman dan nyaman untuk masyarakat.

“Kita harus bersatu bersinergi menjaga kambtibmas, agar situasi kondusif, aman dan masyarakat nyaman,” ujarnya.

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara malam pisah sambut Kapolsek Serpong diisi dengan pemberian kenang-kenangan berupa berbagai macam kado dan cinderamata dari para tamu undangan, para anggota dan jajaran  keluarga besar polsek Serpong. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button