KOTA TANGERANG – Bocornya pipa Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja di kawasan Cikokol Tangerang sejak Jumat (2/11) bedampak kepada PDAM Tirta Benteng. Walhasil PDAM Tirta Benteng kebanjiran keluhan masyarakat sejak Jumat malam di media sosial.

Humas PDAM TKR, H Enduh mebenarkan akan kebocoran pipa milik PDAM TKR yang terletak di Jalan Jendral Sudirman. Namun Enduh membantah jika pihak PDAM TKR tidak memberitahukan kepada pelanggan. “Kita sudah memberikan imbauan melalui media sosial,” ucapnya ketika dihubungi, Sabtu (3/11).

Untuk memperbaiki pipa, beberapa wilayah yang terdapat jaringan pipa PDAM TKR di wilayah pelayanan 1 akan mengalami penghentian sementera yang rencananya akan dimulai pada pukul 20.30 wib. Pantauan langsung di media sosial (Instagram-red), banyak masyarakat yang mentwit  melalui postingannya.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Ichsan Sodikin mengharapkan, PDAM TKR untuk segera mengambil langkah agar tidak menimbulkan kerugian bagi masyarakat kota Tangerang. khususnya sosialisasi terhadap pelanggan PDAM TKR yg ada di kota Tangerang, sehingga mereka paham kalo mereka itu pelanggan PDAM TKR bukan pelanggan PDAM TB kota Tangerang.

“Sekarang kan sudah eranya sosial media seperti kota Tangerang yang memiliki Tangerang Live dan aplikasi 112. Jadi segala permasalahan dapat terpantau dan segera terselesaikan dengan cepat,” pungkas bapak dua anak ini. (Glen/HMS)