Megapolitan

HUT Korps Marinir Ke-73 Gelar Pesta Rakyat Di Mako Cilandak

JAKARTA – Dalam rangka hari ulang tahun Korps Marinir yang ke – 73, Korps Marinir menggelar acara pesta rakyat di lapangan apel Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Pesta rakyat di mulai pada hari ini Jumat hingga hari minggu (18/11/2018).

Hari ulang tahun Korps Marinir yang Ke-73 dikemas dengan tema ‘Marinir Bersama Rakyat’ Secara resmi di buka oleh Komandan Pasmar-1 yang diwakili oleh Komandan Brigif -1 Marinir Kolonel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M., pada hari Jumat (16/11/2018).

Acara pembukaan dihadiri oleh Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali beserta undangan perwakilan dari pejabat TNI dan Polri. Olah raga bersama TNI dan Polri bersama warga Cilandak dan sekitarnya merupakan pembukaan awal dalam acara Hut Korps Marinir Ke-73.

Pada acara ini, prajurit Korps Marinir dan warga berbaur dengan anggota perwakilan dari prajurit Grup 3 Kopassus, Brigif Linud 17 Para Raider,Brugif-1PK Jaya Sakti, Wing 1 Paskhas TNI AU, Satuan Brimob dan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kol. Marinir Amir Kasman, S.E, M.M, menyampaikan bahwa, acara HUT Korps Marinir Ke-73, Bagi masyarakat khususnya warga Jakarta, silahkan datang beramai-ramai dan menikmati kemeriahan pesta rakyat yang digelar oleh Korps Marinir Cilandak.

Semua acara mulai dari demonstrasi keterampilan hingga lomba-lomba yang digelar dengan tanpa dipungut bayaran alias gratis. Di markas komando Marinir Cilandak ini, masyarakat dapat menyaksikan langsung sekaligus mengikuti rangkaian kegiatan menarik di Bumi Marinir Cilandak.

“Bagi warga Jakarta yang ingin merasakan sensasi menaiki kendaraan tempur Tank Baja, panitia menyiapkan sejumlah kendaraan tempur yang akan membawa warga berkeliling untuk mengelilingi lapangan apel Cilandak dan silahkan datang ke markas Komando Cilandak Korps Marinir, gratis kok tidak di pungut biaya,” ujarnya. (Rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close