BEKASI – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto melakukan peninjauan langsung terhadap pelayanan kependudukan dan Kesehatan di lingkungan kantor kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (21/11/2018).

Dalam kesempatan kali ini Tri Adhianto juga berkesempatan memimpin apel pagi di lingkungan kantor Kecamatan Bekasi Utara untuk memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh pegawai di lingkungan kecamatan bekasi utara dan petugas petugas pelayanan kependudukan dan kesehatan.

Arahan yang Tri Adhianto sampaikan kepada petugas pelayanan publik di kecamatan bekasi utara adalah bagaimana supaya pelayanan yang di berikan petugas membuat masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

“Kalian sebagai petugas pelayanan publik yang bersinggungan langsung terhadap masyarakat banyak harus memberikan pelayanan yang baik, tutur kata yang baik dan sopan, murah senyum dan berikan penjelasan yang jelas kalau memang ada hal hal yang harus di jelaskan,” ucapnya.

Tri Adhianto juga berpesan seluruh pegawai untuk selalu dapat menjaga kenyamanan lingkungan kantor dan menjadikan pekerjaan itu sebagai hobi yang disenangi.

“Jadikanlah pekerjaan kalian itu sebagai hobi yang kalian senangi , sebab kalau kalian sudah cinta dengan hobi kalian pasti kalian akan senang dan tekun dalam menjalankan pekerjaan kalian , jangan lupa di jaga kenyamanan suasana di kantor maupun di ruangan,” tuturnya.

Sering sering lah berinteraksi dengan rekan kerja , atasan langsung maupun masyarakat sekitar supaya dapat membangun chemistry / hubungan yang baik , karna jika hubungan kalian baik dengan orang orang terdekat pasti saat kalian merasa kesulitan dalam pekerjaan itu ada yang membantu meringankan.

Sebelum menutup apel pagi Tri Adhianto berpesan kepada seluruh aparatur untuk selalu meningkatkan kualitas pekerjaan dan pelayanan yang di berikan.

“Pesan saya untuk seluruh aparatur dan seluruh petugas pelayanan disini jangan pernah merasa puas dalam menjalani pekerjaan dan memberikan pelayanan, karna tugas yang kalian jalankan dalam memberikan pelayanan itu adalah tugas mulia karena kalian membantu masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan,” tutupnya. (Dirham)