NEWSTNI / POLRI

Kapolsek Pagedangan Bersama Danramil Legok Hadiri Deklarasi Damai. “Ciptakan Pemilu 2019 Aman dan Kondusif”

KABUPATEN TANGERANG – Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, SH,MM bersama Danramil Legok Kapten Inf Dwi Saputro menghadiri Deklarasi Damai Penyelenggara Pemilu Tahun 2019 serta Panwaslu dan partai pemilu yang dilaksanakan di Media Sentral PPK, Kec Pagedangan, Minggu (25/11/018).

Dikesempatan tersebut, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, SH,MM menyampaikan harapan untuk bersama -sama Menciptakan kondisi yang kondusif dan aman diwilayah hukum polsek Pagedangan dalam pelaksanaan pemilu 2019.

“Mari kita saling menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif, aman dan nyaman di wilayah Pagedangan sehingga Pemilu 2019  dapat berjalan aman dan damai.”katanya.

“Hindari setiap perbedaan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Karena perbedaan harus disikapi dengan bijak demi tercapainya harapan kita semua yaitu Pemilu 2019 berjalan damai,”ucapnya.

“Saling bersinergi  dengan semua elemen masyarakat itu yang terbaik khusus untuk PPK dan Panwasluh kita semua  hrs Netralitas , acara Deklarasi damai ini sangat penting dan bermanfaat bagi kita semua dalam mesukseskan pesta demokrasi dengan lancar dan damai.”ungkap Kapolsek.

Demikian juga Danramil Legok Kapten Inf Kapten Inf Dwi Saputro, menjelaskan TNI-Polri siap untuk membantu dan mendukung suksesnya pelaksanan Pemilu 2019. “jaga Netralitas kita semua,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, PLT Camat Pagedangan Drs H. Taufik Hidayat, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, SH, MM, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil Legok, Pagedangan, Cisauk, KPPK Kec. Pagedangan Firdaus, dan tamu undangan lainnya. (Glen/redsr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close