BEKASI – Ormas anak muda Siliwangi (AMS  yang beralamat di kp.Ciketing Sasak Bayan 1 RT. 05 Rw. 11 Kec. Mustika jaya dalam kesempatan silahturahmi dengan Ketua rayon 07 Mustika jaya yang dikenal Bang Adang SW banyak Perbincangan yang diutarakan olehnya.

Dalam percakapan diantaranya perihal Pencoblosan Pemilu legislatif maupun Capres dan Cawapres bersikap netral. ada saja yang merangkul dari Calon mana saja, karena ketua rayon Mustika menyatakan dari Pusat pun tidak ada intervensi mengenai Pemilihan legislatif maupun Capres -Cawapres nanti.

“Belum lama ini tidak pernah terealisasi kan mengenai dana Hibah yang dikeluarkan dari anggaran kesbangpol maka dari itu alasan ketua Rayon mustika bersikap Netral dalam pemilihan nanti,” ujar Adang. Jumat (30/11/2018).

Adang hanya berharap pemilu nanti semoga berjalan dengan aman tertib dan tidak terjadi sesuatu hal yang dapat merugikan semua pihak dan Ormas AMS Siap mengawal dan bersinergi dengan aparatur wilayah untuk berjalannya pemilihan Legislatif dan Capres dan Cawapres nanti. (Dirham)