KOTA TANGERANG – Warga disalah satu bilangan kota Tangerang,  Banten, dibuat geger dengan ditemukan sesosok mayat pria dengan posisi tergantung disebuah kolong jembatan, tak hayal hal tersebut membuat warga berbondong-bondong datang melihat serta menyita perhatian para pengendara jalan yang melintas.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono SH, membenarkan pihaknya sedang menangani kasus penemuan sesosok mayat pria dengan posisi tergantung dan menyedot perhatian warga diwilayah hukumnya. Senin (03/12/18) Siang bekisar pukul 12.30 WIB.

“Di temukan sesosok mayat dengan keadaan gantung diri di TKP kolong jembatan arah Mc.Donald Karawaci, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Cikokol Kecamtan Kota Tangerang, di duga korban melakukan gantung diri, ditemukan didalam dompet korban ada identitas Heru Supriatna (46) laki-laki, Islam, Karyawan Swasta, Pabuaran RT.03, RW 008, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,” Ungkapnya

Lebih jauh, Kapolsek menjelaskan kronologi ditemukanya sesosok mayat dengan posisi tergantung tersebut, berawal dari warga yang hendak mancing dan melintas di Tempat kejadian perkara (TKP) melihat korban dengan posisi tergantung di kolong jembatan.

“Kejadian penemuan mayat, berawal ketika saksi RM (58) melihat (mayat korban) ketika ingin memancing ikan di kali Cisadane dan saksi lainya WW (29) juga melihat seseorang yang di kira sedang tertidur, namun WW (29) mengajak RM (58) untuk mengecek, setelah di cek, benar bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung  diri menggunakan tali tambang kecil panjang kurang lebih 1 (satu) meter, warna Kuning dan saksi 2 langsung menghubungi Polsek Tangerang kota,” Terangnya .

Masih kata Kapolsek, berbekal Laporan dari WW, Dirinya bersama dua belas personilnya turun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) terdekat serta memberikan himbauan terhadap warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya, dapat segera menghubungi pihaknya (Polsek Tangerang).

“Saya mendatangi TKP bersama 12 (Dua belas) anggota dan korban di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, kejadian ini masih dalam proses penyelidikan Reskrim Polsek Tangerang, Korban meninggal dunia diduga dengan cara gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, keluarga korban belum ada yang menghubungi dan masih dalam pencarian pihak kami,” Pungkasnya. (Glen)