BOGOR – Calon legistratif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Bogor, Edi Kusmana Surya Atmaja, SH.MA, Kini kembali tampil ditengah masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg yang mewakili Daerah pemilihan (Dapil) 6 kabupaten Bogor.

Edi Kusmana Surya Atmaja adalah sosok pribadi yang bersahaja, agamis dan perduli terhadap kepentingan masyarakat. Maka, Dirinya bertekad bulat untuk mencalonkan diri guna mewakili aspirasi warga masyarakat. Untuk itu namanya sudah familier ditengah masyarakat, khususnya Dapil 6.

Adapun daerah pemilihannya meliputi 7 kecamatan yaitu,Kecamatan Gunung Sindur, Kec.Parung, Kec.Ciseeng, Kec. Kemang, Kec.Ranca Bungur, Kec.Tajur Halang dan Kec.Bojong Gede.

Menurut Edi Kusmana Surya Atmaja,Sesuai Visi Misi Bupati Bogor terpilih apabila dirinya terpilih menjadi anggota (DPRD) Kabupaten Bogor, akan membantu dan mendorong apa yang sudah menjadi program Bupati Bogor tentang Program PANCA KARSA, “Cerdas Bogor Sehat dan Bogor Sejahtera”, sehingga dapat terwujud menjadi Kabupaten pra Sejahtera Masyarakat Makmur.

“Saya tidak mau mengumbar janji-janji, akan tetapi jika saya terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD, saya akan menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan dari masyarakat untuk disampaikan kepada Pemerintah. Dan nantinya saya akan mendirikan rumah aspirasi masyarakat ,”ucapnya.

Lanjutnya, sebagai wakil rakyat tugasnya mendorong semua usulan serta aspirasi dari masyarakat, jika ini bisa terwujud maka sudah bisa di pastikan masyarakat sejahtera. Karena saya lahir dari masyarakat dan saya berniat bekerja untuk masyarakat, insya Allah dengan niat yang baik,”ungkapnya.

Edi Kusmana Surya Atmaja berharap meminta doa dan dukungannya kepada semua warga masyarakat, untuk bisa dapat mewujudkan Dirinya menjadi anggota (DPRD) Kabupaten Bogor dengan Nomor 1 Dapil 6,”tutupnya. (Glen)