JAKARTA – Silatnas FKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) 2018 adalah Musyawarah Kerja FKP yang berlangsung pada tanggal 4 Desember 2018 di Wisma PPON Cibubur yang di buka oleh Kemenpora Staf Ahli Bag. Ekonomi Kreatif  Dr. Jhoni Marnizal.

Kegiatan musyawarah nasional FKP berlangsung dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 11 malam waktu Indonesia Barat yang di sisipkan Kegiatan Kewirausahaan oleh para pelaku UMKM Nasional, Pengusaha yang memanfaatkan Digital, workshop bisnis yang mendatangkan narasumber Frans Budi Pranata (CFO Kinerjapay, Ex CFO Zalora) dan Jaya Setiabudi (Founder Yukbisnis.com dan YEA)

Setelah para pengurus DPW dan DPD mempresentasikan kegiatan dari daerah masing-masing.

Kemudian para pengurus DPP, DPW dan DPD yang diwakili 20 Provinsi Seluruh indonesia melakukan evaluasi kepengurusan selama 2018 dan membahas program kerja di tahun 2019. Dimana pada tahun 2019 FKP akan menyelenggarakan dua event skala nasional

Event pertama adalah Pekan Raya Pemuda 2019 yang akan dilaksanakan di PPON Cibubur pada bulan April

Event yang kedua adalah Jambore Kewirausahaan Pemuda Indonesia di Kalimantan Selatan pada bulan Oktober 2019

Dua event nasional ini bertujuan untuk semakin memajukan kewirausahaan pemuda di seluruh Indonesia agar bisa semakin bersaing di era globalisasi

Hasil rekomendasi Musyawarah Kerja FKP 2019 ini kemudian akan diserahkan kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga. (Glen/Sandi)