TANGERANG SELATAN – Kelurahan Lengkong Gudang menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari Lurah H. Edy Junaedi kepada Lurah Linda Hermawati. S.E. Rabu (5/12/2018) Pagi.

Terihat suasana yang haru bercampur sedih ketika serah terima jabatan lurah, pasalnya H. Edy menjabat sebagai lurah lengkong gudang sudah selama 25 tahun, ini suatu pengabdian yang cukup lama.

Acara lepas sambut lurah dihadiri langsung oleh Camat Serpong Hj. Mursinah, Sekcam, H. Supriyadi, Babinsa/ Binamas, jajaran lurah, Rt/Rw, kader PPK, serta tokoh masyrakat.

Camat Serpong Hj. Mursinah dalam sambutannya menjelaskan bahwa ini merupakan hal biasa bukan sesuatu yang luar biasa, terkait pergeseran atau pun pergantian pejabat dilingkungan briokrasi di Tangerang Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada lurah H. Edy yang telah mengabdikan diri menjadi lurah selama 25 tahun dan ini luar biasa, “kata Mursinah.

Lanjut Mursinah berharap kepada lurah baru agar tidak sungkan belajar dan minta arahan pada lurah sebelumnya terutama terkait komunikasi dan sinergi dengan masyarakat di wilayah Lengkong Gudang, “ungkapnya .

Ditempat yang sama lurah baru, Linda, mengungkapkan “puji syukur dan alhamdulillah, semoga dalam menjalankan tugas sebagai lurah diberikan kesehatan, amanah dan dapat meneruskan program Lurah Edy yang sudah baik, kita pertahankan. Yang belum teralisasi kita wujudkan,”ujarnya.

Selain itu Linda berharap bisa secepatnya bersinergi dengan masyarakat, unsur RT/RW, Kader PPK dan Tokoh Masyarakat yang ada diwilayah kelurahan Lengkong Gudang Tangerang Selatan,”tutupnya. (Glen/Anto)