TANGERANG SELATAN — Semarakkan HUT Ke-10 Kota Tangsel, Kepala EVP TR 2 Jakarta Telkom Group Teuku Muda Nanta didampingi GM Telkom Muskab Muzzakar dan jajarannya melaksanakan Gowes Telkom, yang dimulai dari Graha Telkom BSD, Tangerang Selatan. Jumat (07/12/18) pagi.

Teuku Muda Nanta selaku EVP TR 2 Jakarta Telkom Group mengatakan kegiatan di mulai, bahwa dirinya senang dapat berkumpul bersama jajaran dan karyawan melalui kegiatan Gowes Telkom Group seperti ini.

Menurutnya, kegiatan Gowes yang diselenggarakan ini sangat positif dan ini adalah tempat kita saling bertemu satu dengan lainnya dan berbaur dalam satu kebersamaan. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi diantara jajaran dan karyawan.

“Melalui olahraga mari kita jaga kesehatan dan fisik kita sehingga stamina semakin yang akan meningkatkan kinerja.”ujar Nanta.

Lanjutnya, Apalagi dengan berolahraga sangat bermanfaat dan sangat diminati masyarakat umum, karena tidak begitu sulit untuk mengikutinya.” tuturnya.

“Saya sangat senang dengan diadakannya Gowes Telkom Group dengan EVP TR 2 Jakarta ini, untuk mengajak dan membiasakan masyarakat untuk menggelorakan olahraga. Telkom Group juga turut meriahkan HUT Ke-10 Kota Tangsel.”ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Muskab Muzakkar GM Witel Tangerang, berharap tetap bersinergi antara manajemen dan karyawan, serta mengajak masyarakat untuk berolahraga,” katanya.

Saat bendera start dikibaskan, Teuku Muda Nanta Broto didampingi GM Witel Tangerang Muskab Muzakkar beserta jajarannya yang berjumlah lebih kurang 150 peserta langsung menggowes sepeda menyusuri rute sejauh 30 kilometer.

Dengan pengawalan mobil patroli PolresTangsel, peserta gowes menyusuri jalur dari titik star halaman Graha Telkom – Itc Junction – Lap Bukit Golft – AEON Mall – Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Scentia Square Park – Lap Bukit Golf – Finish di halaman Graha Telkom.

Sementara Kakandatel Ciputat Asep menyampaikan, Kami berterimakasih atas kepedulian dan perhatian pimpinan yang selalu memiliki kepedulian dan kedekatan bersama jajarannya.

“Interaksi langsung membuat tanpa jarak. Hubungan yang terjalin sangat baik. apalagi sosok  Pak Teuku Muda Nanta Broto Kepala EVP TR 2 Jakarta sealul dekat dengan jajarannya dan memiliki.”ungkap Asep Kakandatel Ciputat.

Turut hadir dikegiatan itu, Teuku Muda Nanta Broto Kepala EVP TR 2 Jakarta, Muskad Muzakkar GM Witel Tangerang, para Kakandatel Witel Tangerang, senior leader Telkom Group di area Witel Tangerang dan para karyawan. (Glen)