NEWS

Acara Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H Sanggar El-fath dan DKM Mesjid An-Nur Berjalan Khidmat

JAKARTA – Acara Festival Marawis dan Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Santunan Anak Yatim dari Sanggar Kesenian Islami El fath dimulai dan dimeriahkan oleh peserta lomba marawis sejak siang tadi. Sabtu (8/12/2018).

Acara yang disponsori oleh DKM Mesjid An Nur, Ikatan Remaja Mesjid An Nur (IRMA), Yayasan Daarul Aitam, LSM Gagasan Aspirasi Generasi Anti Korupsi (Gagak) dan Indonesiaparlemen.com. berjalan lancar.

“Puji syukur Alhamdulillah marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat taufik hidayah dan inayyah Nya kepada kita semua, sehingga acara siang ini hingga malam nnti kita dapat berkumpul di majelis ini untuk memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan santunan anak Yatim dengan tanpa ada halangan suatu apapun aamiin,” terang ketua panitia pelaksana Ari Wahyu kepada indonesiaparlemen. com. Bertempat di Masjid Jami’ Annur di Jalan 20 Desember, Kp. Pinggir Rawa, Kalideres – Jakarta Barat. Sabtu (8/12/2018).

Para peserta festival, lanjut Wahyu. Akan dinilai oleh dewan juri dari berbagai sisi. Untuk vocal ada dewan juri Ustadz Bahauddin Shofyan, di Instrument ada dewan juri Bapak Dja’far AZ dan Adab ada dewan juri Ahmad Baihaqi.

“Pembagian hadiah festival marawis akan diberikan setelah penceramahan oleh KH, Abu Hanifah dan Ustadz H. Akri Patrio dan sekaligus pemberian santunan anak yatim,” pungkasnya (Yusuf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close