TANGERANG SELATAN -Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi atas hadirnya kantor baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tangsel, dan berharap kedepannya makin bersinergi dengan baik bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

Benyamin juga mengatakan, dengan hadirnya kantor baru ini PDI Perjuangan Kota Tangsel bisa menjadi pemancar inovasi-inovasi perkembangan dalam membangun Kota Tangsel kedepannya.

“Saya ucapkan terima kasih karena sudah mengundang kami dari pihak pemerintah Kota Tangsel dalam peresmian kantor sekretariat baru ini,” ujar Benyamin saat memberikan sambutan di Kantor baru DPC PDI Perjuangan Tangsel, Ruko Venice Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara, Sabtu (08/12/18) sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak Yatim.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir mantan Gubernur Banten Rano Karno, Sekretaris DPD Provinsi Banten Ananta Wahana, Ketua DPC Heri Gagarin, para caleg, sayap dan badan partai serta seluruh ketua ranting yang ada di Kota Tangsel.

Heri Gagarin menjelaskan bahwa dengan adanya kantor baru yang secara langsung bukan basis massa PDI Perjuangan ini, menjadi tantangan dan semangat baru untuk terus merangkul masyarakat khususnya di Tangsel.

“Semoga kantor baru ini menjadi semangat baru bagi kader-kader PDI Perjuangan Kota Tangsel, untuk merangkul masyarakat bersama membangun Kota Tangsel,” jelas Heri Gagarin.

Diketahui bersama Kantor DPC PDI Perjuangan sebelumnya ada di Kecamatan Setu, yang kini dijadikan sebagai kantor Diklat, kemudian di Kecamatan Ciputat Timur, dan hari ini berada di Graha Raya Bintaro, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara. (Glen)