KARAWANG – Dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab), dari kepala desa Pamekaran H. Saripudin kepada kepala desa H. Ahmad Kholil dengan kepemimpinan yang baru berjalan dengan lancar dan sukses. Acara ini di gelar di Balai Desa Pamekaran, Kec. Banyusari Kab.Karawang, pada hari Selasa (18/12/2018).

Dalam sambutannya, Kades Lama H. Saripudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga Desa, dan semua unsur masyarakat Desa Pamekaran , juga kepada seluruh masyarakat dan instansi beserta jajarannya, atas kerjasamanya selama ini.

“sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, kami secara pribadi meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap H. Saripudin.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Pamekaran yang baru H. Ahmad Kholil, sebagai pejabat yang baru untuk memberikan sambutan kepada seluruh jajaran instansi yang hadir, H. Ahmad Kholil menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya sampaikan kepada bapak H. Saripudin, selaku Kepala Desa yang lama, Saya ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini, bapak H. Saripudin telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, pelayanan kepada masyarakat juga baik, pembangunanpun berjalan dengan pesat, saya pun akan meneruskan perjuangan untuk memakmurkan, mensejahterakan dalam bidang pendidikan, pertanian, serta pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi,” ungkap H. Ahmad Kholil.

Acara serah terima jabatan Kepala Desa Pamekaran ini dihadiri oleh Camat Banyusari yang di wakili oleh Sekcam H. Lis Mukhlisin beserta jajaran Polsek Jatisari, Koramil Jatisari serta instansi Desa dan sesepuh masyarakat desa pamekaran.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata secara simbolis dari Kepala Desa lama ke Kepala Desa yang sudah dilantik oleh Bupati Karawang Dr. Cellica Nurrachadiana secara resmi melantik H. Ahmad Kholil dengan masa jabatan 2018-2023. (Team Investigasi)