Megapolitan

Sambut Tahun Baru, Pemprov DKI Gelar Hiburan dan Doa Bersama

JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar sejumlah acara hiburan pada malam pergantian tahun 2018. Senin (31/12 /2018).

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro sebagai pelaksana tugas mengatakan, salah satu acara yang akan digelar yakni berbagai hiburan dengan mendirikan beberapa panggung hiburan, rencana raja dangdut H. Roma irama akan tampil untuk memeriahkan acara pergantian tahun 2018.

Ada kurang lebih 4 titik panggung hiburan yang akan di gelar, diantaranya panggung utama di dalam silang Monas, panggung hiburan diarea patung kuda jl. Raya Merdeka, Bundaran HI dan area jl. MH. Tamrin Sarinah, Selain itu Pemprov DKI Jakarta juga akan menggelar malam bebas kendaraan bermotor atau car free night pada Senin malam 31 Desember 2018. Car free night akan diterapkan di sepanjang Jalan MH Thamrin.

“Ada car free night di Thamrin, dari Wahid Hasyim ke arah Bundaran HI.” ungkap Asiantoro.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menutup tahun 2018 dengan acara doa bersama untuk korban tsunami Selat Sunda. Doa bersama akan dilakukan tepat pada pukul 24.00 Wib.

Acara doa bersama itu menjadi salah satu dari rangkaian acara yang digelar Pemprov DKI menyambut pergantian tahun. Selain doa bersama, Pemprov DKI Jakarta juga akan menggelar acara nikah massal.

Dai kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym diundang dalam acara malam pergantian tahun 2018, Aa Gym juga akan memberikan tausiyah kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam malam pergantian tahun 2018 nanti nya.

Rangkaian acara pergantian tahun akan digelar di sepanjang jalan mulai Jalan Medan Merdeka Barat (pintu barat daya Monas) hingga Thamrin (Bundaran HI) serta Jalan Jenderal Sudirman sampai dengan Dukuh Atas.

“Seluruh rangkaian acara malam pergantian tahun baru 2019 dilaksanakan pada hari Senin malam dimulai pukul 19.00 wib hingga dengan 24.00 Wib.” pungkasnya.  (Bambang S)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close