TANGERANG SELATAN – Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan melakukan kegiatan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019 dalam Ops Lilin Jaya tahun 2018 yang dipimpin oleh AKP Fredy Yudha Satria S.St. Kegiatan bertempat di Halaman Mako Polsek Cisauk Jalan Raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Senin (31/12/2018).

Adapun peserta Apel yang hadir dalam kegiatan yakni, 31 Anggota Polsek Cisauk, 14 Anggota Gabungan Koramil Legok dan Serpong, 17 Anggota Sat Pol PP, 8 Anggota Dishub Tangsel dan 8 Anggota KSK Polsek Cisauk, Sebanyak 78 Personal.

Dalam giat Apel, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan kepada rekan-rekan sekalian terima kasih telah hadir dalam Apel kesiapan pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun Baru 2019.

Lanjut Fredy Yudha Satria, ini adalah
Salah satu tahap penting dalam rangka melaksanakan apel, yaitu untuk melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan pelaksanaan operasi baik pada aspek personil sarana prasarana serta perlengkapan dan juga Seluruh stakeholder dan mitra Kamtibmas.

Sehingga kegiatan akan berjalan kondusif dan masyarakat dapat menjalankan ibadah dan perayaan pergantian tahun dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

“Para peserta apel kesiapan pasukan yang saya hormati sebagaimana kita ketahui bersama perayaan Tahun baru sudah menjadi tradisi masyarakat untuk menyambut pergantian tahun dengan bermacam kegiatan,”ujarnya.

AKP Fredy menambahkan, Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pada tahun 2019 Polri didukung satuan TNI dan seluruh instansi terkait serta mitra Kamtibmas menyelenggarakan operasi kepolisian dengan sandi operasi lilin jaya 2018 yang dilaksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 hingga tanggal 1 Januari 2019 operasi ini mengedepankan tindakan korektif dan preventif yang didukung kegiatan deteksi dini serta penegakan hukum secara profesional dan proporsional.

“Semoga dapat berjalan secara lebih efektif dan tetap mengacu pada target yang telah ditetapkan, serta terwujudnya rasa aman dan nyaman pada hari Natal dan tahun baru 2019”.katanya

Kapolsek berpesan, Agar terwujudnya keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam kelancaran Arus lalu lintas serta,

– Siapkan Fisik dan mental dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.
– tetap berikan pelayanan yang humanis terhadap masyarakat, sehingga masyarakat lebih percaya terhadap kita.
– Bangun kerjasama dengan TNI serta dengan kalangan stakeholder
– Lakukan peningkatan. pengamanan yang tinggi terhadap lokasi yang disinyalir tidak aman.
– semoga pengamanan Malam tahun baru 2019 ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan Kondusif.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019 Ops Lilin Jaya Tahun 2019 telah selesai dalam keadaan aman dan terkendali.(Glen/pdn)