TANGERANG SELATAN – Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si. didampingi Waka Polsek Pdk Aren AKP Purwanto mewakili Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro dan Camat Pondok Aren H Makum Sagita melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren dan ke rumah kediaman tokoh ulama Habib Lutfi Bin Muhammad Al Haddad di Perigi Baru, Kec Pondok Aren, Kota Tangsel, Kamis (03/01/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tangsel mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai wujud nyata bahwa Polri selalu dekat dan ada ditengah-tengah masyarakat, para ulama dan tokoh agama.

“Mari kita bersama-sama sesama umat muslim dan seluruh elemen masyarakat menjaga tali silaturahmi sehingga Kota Tangsel tetap aman, nyaman dan kondusif terutama jelang Pilpres dan Pileg 2019.”ujarnya.

Lanjut Kapolres, mengatakan ”Polres Tangsel akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah, serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kota Tangerang Selatan,” tutur Kapolres.

Kapolres mengajak bersama-sama menjaga toleransi beragama dalam kebersamaan dengan mempererat kerukunan antar umat beragama, karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air.

Selain itu, Kapolres Tangsel mengharapkan tokoh agama, ulama, pimpinan pondok pesantren untuk selalu berpartisipasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Tangsel.

“Kita bersinergi untuk menangkal radikalisme dan intoleransi demi terwujudnya situasi Tangsel tetap aman dan kondusif, “imbuh Kapolres. (Glen)