KABUPATEN TANGERANG — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tangerang, Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan SH MSi dan Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH beserta jajaran, Senin (14/1/2019) mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Khaer di bawah pimpinan Kiai Hafis Gunawan SPd yang berada di Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, kehadirannya ke Ponpes Miftahul Khaer dalam rangka persiapan pengaman maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Curug.

“Ya, kami melihat persiapan pengamanan Maulid Nabi yang nantinya akan dihadiri Kiai Abuya Mutadi, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan kiai dan santri di Pondok Pesantren. Selain itu, untuk menyosialisasikan Kamtibmas (Kamtibmas),” ucap Kapolres Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan itu AKBP menyempatkan diri dan shalat Ashar berjamaah di Mesjid Al Muawanah, mengunjungi asrama santri putri dan menanyakan lebih jauh kegiatan di asrama santri. Setelah itu, sambil menunggu waktu shalat Maghrib, Kapolres Tangsel mendapat jamuan Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer di kediamannya. (Glen/ET)