TANGERANG SELATAN – Ketua Cabang Bhayangkari Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan Ibu Devi Ferdy melakukan Kunjungan kerja (Kunker) sekaligus meresmikan Gedung Bhayangkari Ranting Pagedangan, Polsek Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Rabu (16/01/2019) pagi.

Kehadiran Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tangsel Ibu Ferdy disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagedangan Ibu Vina Suhardono dan para ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Pagedangan.

Dikatakan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tangsel, diacara tatap muka bersama para pengurus dan anggota ibu-ibu Bhayangkari untuk selalu menjaga kekompakan, solid dan selalu lakukan kerjasama yang baik serta tingkatkan peran aktif semua pengurus dan anggota Bhayangkari.

“Alhamdulillah, keberadaan gedung Bhayangkari yang baru ini agar dijaga dan dirawat, karena ini adalah tempat sarana prasarana dalam melakukan kegiatan bhayangkari kedepannya, “jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Bhayangkari Polres Tangsel Ibu Ferdy, mengatakan jangan kita sia-siakan gedung ini, manfaatkan secara maksimal sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitarnya.

“Terimakasih kepada Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagedangan Ibu Vina Suhardono dan seluruh tim yang sudah bekerjasama sejak awal hingga terlaksananya kegiatan ini,”ucapnya.

Dengan diresmikannya Gedung Bhayangkari Polsek Pagedangan, secara langsung kita suport kinerja suami-suami kita dalam pelaksanaan tugas negara. Kedepan mari kita pererat tali silaturahmi diantara pengurus dan anggota bhayangkari seluruh ranting yang berada dinaungan Cabang Bhayangkari Polres Tangsel.

“Ciptakan kebersamaan dan kekeluargaan didalam tubuh Keluarga Besar Bhayangkari sehingga roda organisasi kokoh dan berjalan program kita dengan lancar.”harapnya.

Dikesempatan itu, juga dilakukan penyerahan cinderamata dan dilanjutkan dengan hiburan. (Glen)