TANGERANG SELATAN – Bertempat di halaman Polsek Cisauk, Jln raya Lapan Cisauk Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, telah datang kunjungan TK Citra Mulya ke Polsek Cisauk dan di terima langsung Oleh Waka Polsek Cisauk Iptu Istiamin. Kamis (07/2/2019).

Adapun tujuan TK Citra Mulya ke Polsek Cisauk adalah dalam pembelajaran pada Semester genap. Dan mengambil Tema profesi dan memilih sub Tema “POLISI” yang memiliki tujuan, agar supaya para peserta didik lebih dekat dengan Polisi dan tidak takut kepada Polisi, serta dapat mengetahui tugas-tugas Polisi.

Kegiatan TK Citra Mulya di Polsek Cisauk tersebut adalah untuk memberikan pengenalan lebih Dini kepada anak anak tentang Polisi, yang terdiri dari beberapa Fungsi yang dapat di kenalkan kepada Siswa TK, terutama tentang Rambu Rambu Lalu Lintas dan kenakalan Remaja.

Adapun TK Citra Mulya ini, beralamat di Perumahan Citra Prima, Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Dan dalam kunjungannya, Anak anak TK di dampingi oleh Kepala TK Ibu Evi dan Guru dengan jumlah siswa, 20 siswa. (Glen)