SURABAYA – Acara Awaning Night SPS ( Serikat Perusahaan Pers) di Gedung Siola Surabaya, Kamis malam (7/2). Pengurus SPS Provinsi Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum SPS Pusat HM Alwi Hamu.

Dalam prosesi pelantikan, Ketua SPS Prov Banten, Lesmana Bangun menerima SK pengurus Cabang SPS Banten dari Ketua SPS Pusat HM Alwi Hamu dihadapan Menteri Kominfo RI Rudi Antara dan Walikota Surabaya.

Ketua SPS Pusat Alwi Hamu menitip pesan kepada pengurus SPS Cabang untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan sungguh-sungguh.

“Banyak program kerja yang harus dijalankan pengurus cabang yang butuh pengurus yang mampu memaksimalkan kinerjanya,” katanya.

Alwi Hamu juga berpesan, agar pengurus yang baru lebih semangat dalam menjalankan kegiatan dan merangkul temen-temen media yang sudah menjadi anggota SPS sehingga menjadi kompak.

Sedangkan, Ketua SPS Banten Lesman Bangun mengatakan, tugas berat kedepan untuk SPS Banten untuk menjalankan program SPS, terutama soal sertifikasi media.

“Kedepan, kami berharap semua media cetak dan online yang ada di Banten harus memiliki sertifikasi media dari dewan pers,” ujar Lesman Bangun yang hadir bersama Sekretaris SPS Banten, Helmy Halim dan Bendahara SPS Banten, Wiri Astuti. (Glen)