BATAM – Ada beberapa orang dari berbagai kalangan yang sudah menunggu kedatangan jenazah Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus dirumah duka yang beralamat di Jalan Kangkung Blok 3 No.54 Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam (13/2) sejak sekitar pukul 19.00 WIB.

Adapun orang yang sedang menunggu dirumah duka untuk melayat terdiri dari pihak keluarga, rekan-rekan korban, tetangga, dan juga dari kelompok Gereja Katolik yang kebetulan satu iman dengan Bripka Kristian.

Menurut informasi yang diperoleh awak media indonesiaparlemen.com dari pihak keluarga, jenazah Bripka Kristian kemungkinan akan tiba dirumah duka pada hari Kamis (14/2) diatas pukul 11.00 WIB.

Terdengar suara histeris dari ayah Bripka Kristian yang baru tiba dirumah duka sekitar pukul 22.00 dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Menurut keterangan orang tua Bripka Kristian jenazah belum bisa dibawa pulang kerumah duka malam ini karena masih akan dilakukan otopsi terhadap jenazah Bripka Kristian untuk mengetahui penyebab pasti kejadian.

Kedua orang tua korban terlihat lemas dan tidak henti-hentinya menangisi putranya yang menurutnya adalah anak yang baik didalam keluarga maupun bermasyarakat, orang tua beserta pihak keluarga Bripka Kristian berharap agar Pihak Kepolisian dapat mengungkap penyebab pasti kejadian yang merenggut nyawa anaknya tersebut. (Jonrius Sinurat)