TANGERANG SELATAN – Buntut dari ucapan dan perkataan kasar yang dilontarkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan (Tangsel) H. Moch Ramlie yang sempat marah kepada wartawan perihal tidak terima pemberitaan yang mengkritisi kinerja anggota dewan, akhirnya meminta maaf dihadapan para Wartawan dalam gelar konferensi pers di gedung DPRD Tangsel Jl. Raya Puspitek Serpong, Tangsel. Kamis (14/2/2019).

Permohonan maaf yang di lontarkan Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan ini disampaikan langsung di hadapan puluhan Anggota Dewan dan Wartawan yang menghadiri konferensi pers tersebut.

“Yang pertama saya mohon maaf atas kehilafan yang mungkin dalam perkataan saya sudah melukai hati para wartawan dimanapun berada, saya menyesal dengan yang sudah ucapkan kemarin via tlp Wathsapp kapada salah satu wartawan media online yang membuat pemberitaan perihal kritik kinerja DPRD,” Ujar H. Moch Ramlie.

Lanjutnya, Yang jelas apa yang telah saya sampaikan dan yang tidak berkenan itu, atas nama ketua DPRD mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

“ini merupakan suatu kehilafan serta kebodohan saya selaku pimpinan DPRD yang sudah berkata kasar kepada rekan rekan wartawan, terutama kepada wartawan yang saya tlp tersebut, saya berencana ingin meminta maaf secara langsung kepadanya, mungkin itu saja yang saya sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan,” Pungkasnya.

Permohonan maaf Ketua Dewan DPRD Kota Tangerang Selatan di sambut baik oleh para pewarta yang pada saat itu hadir dalam konferensi pers. Dan H. Moch Ramlie selaku Ketua DPRD berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatan/perkataan yang akan melukai wartawan maupun lainya. (Glen)