TANGERANG SELATAN – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Al Aqsha Cluster Brazilia Delatinos Kelurahan Serpong Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan. Jumat (15/02/2019).

Turut Hadir dalam Kegiatan Jumling, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK, Kabag Ops Kompol Murodih, SE., M.Si., Kasat Sabhara Akp II Sutasman, Panit Binmas Serpong Iptu Zainal Abidin, Kanit Binpolmas Ipda Mulyadi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Serpong Aiptu Edison, dan Ketua DKM H. Dasep Suryanto.

Kegiatan Shalat Jumat di Masjid Al Aqsha dihadiri 1000 Jamaah dengan Khotib Ustadz Nacep Suryana dan Imam Ustadz Muhammad Nawir.

Dalam kesempatan Jumling ini, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan menyampaikan bahwa dengan jaman modern sekarang ini perkembangan tekhnologi sangat cepat. Untuk itu, saya menghimbau pada jamaah untuk menggunakan media sosial dengan bijak.

“Mari bersama sama kita jaga kamtibmas, karena tidak mungkin kita jaga sendiri tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat dan jamaah semua,” terangnya.

Lanjut Kapolres, mengajak jamaah untuk tidak langsung menyebarluaskan/share suatu informasi yang belum jelas kebenarannya dan lakukan kroscek terlebih dahulu sebelum disebarluaskan.

Kapolres menambahkan, Menjelang Pemilu 2019 kami juga mengajak seluruh jamaah agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti.

“Sedikit yang saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua,”pungkas Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan. (Glen)