JAKARTA BARAT – Dengan dasar visi yang sama, segala perogram dan rencana perubahan sarana dan prasarana di Sekolah akan berjalan kondusif dan pastinya sesuai dengan harapan. Mendasar dari hal inilah SDN Kedoya Utara 03 Jakarta Barat sangat mengedepankan dan memajukan pendidikan yang didukung dengan sarana dan prasarana yang baik dan nyaman.

Ketika ditemui diruang kerjanya Bapak Syamsul Bahri. Spd, selaku Kepala Sekolah SDN Kedoya Utara 03 Jakarta Barat, mengatakan, “Saya di sini baru empat bulan dan saya lagi memperbaiki pendopo dirubah menjadi taman baca agar bisa bermanfaat dan dapat menambah ilmu bagi para siswa/siswi, ” ucapnya.

Lanjutnya, disini juga tadinya fakum untuk kegiatan tadarusan, alhamdulilah sekarang sudah dapat berjalan rutin dan dilaksanakan pagi sebelum masuk kegiatan belajar mengajar (KBM).

Ia menambahkan, demi tertib dan disiplinnya para murid didiknya, telah menerapkan kepada guru-guru pengajarnya untuk ketika sebelum bel sekolah berbunyi, Saya dan para Guru sudah menunggu didepan gerbang untuk menunggu murid-murid yang akan masuk sekolah sehingga dapat terlihat dan tercipta tertib dan kedisiplinan itu.

“Inysa Allah sekolah ini selalu dapat menunjung tinggi tertib dan kedisplinannya. Dan semoga juga tahun depan sekolah ini menuju Adiwinata.” Ujar Kepala Sekolah SDN Kedoya Utara 03, Syamsul Bahri.

Hal yang sama juga disampaikan salah satu operator sekolah bahwa semenjak dipimpin Bapak. Syamsul Bahri. Spd., Sekolah ini selalu tertib dan rapih serta lingkungan sekolah selalu bersih. Selain itu juga beliau pun, sebelum guru-guru datang, sudah datang duluan. Ini merupakan contoh dan patut di teladaninya. (Anton. PS / Glen)