NEWS

Jalan Hancur Di Desa Lambang Sari Kabupaten Bekasi Rusak Parah

BEKASI – Infrastruktur teknis atau fisik yang mendukung jaringan struktur salah satunya mengenai fasilit Zeeas jalan umum, yang seharusnya dapat di pergunakan dengan baik dan nyaman bagi masyarakat.

Tetapi dari hasil pantauan media Indonesia parlemen dan aduan masyarakat mengenai fasilitas jalan yang ada di Desa Lambang sari kabupaten Bekasi , tepatnya depan pintu gerbang Grend wisata, sangat rusak dan sangat riskan bagi pengendara sepeda motor karena banyaknya lubang disepanjang jalan, selain itu dampaknya arus kendaraan menjadi macet.

Setelah meminta keterangan dari masyarakat di lokasi, Suratman mengatakan, jalan memang belum lama diperbaiki tetapi kembali rusak, sering terjadi kecelakaan kendaraan khusus pengguna sepeda motor.

“kecelakaan kendaraan khususnya pada malam hari sepeda motor jalan ngebut gak lihat lubang jadi jatuh sampai mengalami luka sobek , begitu juga mobil yang gak lihat karena penerangan lampu jalan yang minim akhirnya nabrak pembatas jalan,” ungkap Suratman.

Selanjutnya, mengenai Pemerintah setempat khususnya desa lambang sari sudah Pernah memantau jalan ini, tetapi belum bisa di kerjakan katanya menunggu musim hujan berhentih.

“harapannya secepat mungkin di perbaiki karena selain membuat macet kendaraan juga berbahaya bagi pengendara,” ujar Suratman.

Begitu juga menurut penguna jalan sepeda motor, Mulyadi mengatakan, memang jalan ini parah dan berbahaya bagi sepeda motor yang melintas khususnya malam hari.

“Kalau malam sudah gelap karena lampu gak begitu terang, jalan banyak lubang kalau gak hati – hati bahaya baget,” ungkap Mulyadi.
Selasa (26/02/2019). ( M.Dirham )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close