BANTEN – Satuan Lalulintas Polres Lebak berhasil mengamankan seorang lelaki yang mencoba berusaha melarikan sebuah kendaraan mobil barang jenis dump truk, diduga pelaku mencoba untuk melarikan satu unit kendaran Roda 6 dari hasil rampasannya.

Hal ini diketahui adanya laporan dari seorang warga yang kehilangan 1 unit Kendaraan Roda 6 Pada Kamis dini hari (7/3/2019)  tepatnya pada pukul 02.00 WIB di Jalan raya Lebak – Serang (Petir) Kecamatan Petir.

Meski sedang melaksanakan tugas Piket Patwal Pos Mandala Brigadir Endang Dan Briptu Yudha dengan cepat untuk melakukan pengejaran sampai polsek petir.

Dari hasil pengejaran Polisi berhasil mengantongi identitas pelaku dengan inisial CM yang beralamatkan Blok Babakan Redo Rt.10 Rw.03 Desa Kertajaya Kecamatan Bongas Indramayu, Jawa barat.

Petugas kepolisian Sempat terjadi kejar – kejaran antara petugas dan pelaku pencurian yang berusaha keras untuk melarikannya.

Dari Tangan polisi berhasil mengamankan Barang Bukti 1 unit Kendaraan Roda 6 mobil barang jenis del van Colt FE745 (4X2 ) MT Nomor Polisi B 9145 UXR, Nomor Rangka MHMFE74P4AKO44335, Nomor Mesin 4D341F06212 dan satu buah KTP atas nama pelaku yang di keluarkan di kabupaten Indramayu Sim atas nama Pelaku yang di keluarkan Polda Jawa Barat 1 (satu) buah Tang1, satu buah obeng min plus diduga pelaku mempunyai Berbagai macam ilmu kekebalan berupa Wapak, Jimat, dan Keris yang digunakannya.

Berdasarkan laporan masyarakat dan barang bukti pihak kepolisian akan segera untuk menindak lanjuti dan mengamankan pelaku
Bersama barang untuk diserahkan Ke Unit Reskrim Polres Lebak dalam melakukan proses lebih lanjut.
(Mad sutisna/Glen).