TANGERANG SELATAN – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Rano Karno menyambangi warga Ciater dalam rangka kampanye terbuka di lapangan RT 08, RW 06, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Sabtu (6/4/2019).

Caleg asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan nomor urut 1 Dapil Banten 3 (Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan) dalam kunjungannya menjelaskan kepada warga soal cara mencoblos surat suara pada 17 April 2019 mendatang.

“Waktu pencoblosan tinggal menghitung hari. Ibu-ibu, bapak-bapak, dan adik-adik sudah tahu belum nyoblos surat suara? Pertama, kertas warna abu-abu pilpres pilih 01, lalu warna kuning untuk DPR RI nomor urut 1 nama saya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lalu pilih warna hijau nomor urut 4 Bang Junaidi di Tangsel, setuju?” ajak Rano kepada warga.

Selain itu, Si Doel sapaan akrab Rano Karno juga mengarahkan warga untuk juga mencoblos partai moncong putih besutan Megawati agar dapat unggul di setiap tingkatan daerah hingga pusat.

“Pilih Partai PDI Perjuangan. PDI Perjuangan harus unggul di tiap daerah baik di Tangsel hingga pusat. Mari kita kawal pembangunan Indonesia bersama,” ujarnya.

Dia berharap pemilu kali ini tetap berjalan dengan aman dan nyaman. Selain itu, ia menghimbau agar warga tidak terlibat dalam praktek politik uang. Pasalnya, selain akan dipidana, politik uang juga mencederai pesta demokrasi dalam ajang pemilu 2019.

Sementara, Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil Setu-Serpong Junaidi yang turut mengawal kehadiran Rano Karno juga mengajak warga untuk mensukseskan pemilu 2019 untuk memenangkan PDI Perjuangan.

“Seperti filosofi plat nomor mobil saya. Pilpresnya 01 (Jokowi-Amin), Caleg Bantennya nomor 1 (Rano Karno), partainya nomor 3 (PDI Perjuangan), caleg Tangselnya Dapil Setu-Serpong nomor urut 4 yaitu saya,” ungkap Junaidi dalam sambutannya.

(Glen)