TANGERANG SELATAN – Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria bersama dengan Danramil Serpong Mayor Arh Wahyu H, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan Air bersih bagi Warga Pesona Indah yang terkena musibah Banjir. 

Kegiatan bertempat di Perumahan Pesona Serpong Rt.01 /08 Kel. Kademangan Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Jumat (26/04/2019).

“Adapun bantuan air bersih ini di berikan dalam rangka membantu masyarakat Kelurahan Kademangan khususnya di Perumahan Pesona Serpong yang mengalami Musibah banjir,” jelas kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, dengan adanya musibah banjir tersebut membuat ketersedian Air bersih bagi warga masyarakat Perumahan Pesona Serpong menjadi Minim.

Oleh karena itu Kapolsek Cisauk dan Danramil Serpong dibantu dengan Anggota melakukan hal ini sebagai tindak lanjut kepedulian antar sesama.

Dalam hal ini Kapolsek Cisauk dan Danramil Serpong juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan serta tetap tabah dalam menjalani musibah ini.

(Glen)