BEKASI – Dipinggir tepi jalan sepanjang jalan Narogong, terlihat ada kedai kopi yang sangat menarik dan murah meriah, tempat usaha yang sangat strategis dimana jalur ini sebagai transit bagi pengguna kendaraan umum.

Kedai Kopi DIERLIEN berlokasi di Jl. Raya Narogong Km.11, Posisi yang tidak jauh dari pusat pasar tradisional pasar Bantar gebang, membuat jalan raya tersebut selalu dari keramaian orang.

Menurut pemilik atau owner kedai Dierlien karlindah, mengatakan, dirinya membuat kedai ini melihat situasi anak muda atau masyarakat umumnya Sekarang digandrungi kedai – kedai, ulasnya.

” Makanya saya buat kedai ini, dengan menu yang banyak pilihan harga ya…..murah meriah lah, tetapi biar murah meriah tetap untuk rasa di maksimalkan, jadi pelanggan insya allah gak kapok, fasilitas yang ada seperti karaoke dan NOBAR, kedai kopi Dierlien buka dari jam 11 wib – jam 22 wib kecuali nanti di bulan puasa buka jam 15.00 wib, nantinya dapat pesan Via Go Food, selain itu kita siap jika menerima orderan seperti hajatan, atau paket ulang tahun,” ungkapnya.

Begitu juga menurut seorang pembeli Akong mengatakan, dirinya memang suka ngemil makanan ringan, untuk harga yang sangat murah dan rasa gak ngurangi, pasti membuat lidah ingin beli lagi.

“Apalagi ini, menu di kedai Dierlien banyak pilihan, kalau ukuran buat anak sekolahan pas harganya, enak murah meriah lagi,” ulasnya. Jumat. (26/04/2019).

(Dirham)