TANGERANG – Calon anggota legislatif dari Partai PKB untuk DPR RI Dapil 3 Banten Fajar Rosman K mengaku optimis menang pada perhelatan pemilu legislatif tahun ini. Hal ini didasarkan raihan suara hasil hitung cepat yang digelar oleh tim pemenangannya.

“Melihat perkembangan-perkembangan hasil hitung cepat melalui C1 di lapangan, saya optimis menang dalam Pileg 2019 menuju senayan ,”ujar Fajar Rosman, Senin(29/4/2019) sore.

Bahkan Fajar bersama tim pemenangannya sedang mempersiapkan Silaturahmi Akbar Ulama se Tangerang Raya atas klaim kemenangan tersebut.

“Saya dipaksa oleh pendukung saya karena saya juga merasakan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan inilah bentuk ekspresi kemenangan rakyat,” ujar Fajar Rosman K.

Lebih lanjut Fajar mengatakan jika ditetapkan sebagai calon terpilih dan dilantik sebagai anggota DPR RI ia akan memperkuat Pendidikan berbasis Pesantren, modern maupun salafi.

“Jika terpilih sesuai hasil real count KPU nanti, fokus utama saya adalah membangun infrastruktur pondok pesantren, masjid, musholah,” pungkasnya.

(Glen/Rls)