LEBAK – Ketua KPU Kabupaten Lebak Ni’matullah menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada banyak pihak atas terselenggaranya Pemilu 2019 secara aman, lancar, dan sukses.

“Alhamdulllah Pemilu di Kabupaten Lebak berjalan aman, adem, ayem dan tentrem,” ujarnya, Senin (5/5/2019).

Dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat yang telah mendukung penuh KPU Kabupaten Lebak, sehingga pemilu bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah rakyat dan amanah konstitusi.

“Terima kasih kepada PPK, PPS, dan KPPS yang sudah berjuang, siang malam tak kenal lelah. Bahkan ada yang jatuh sakit. Perjuangan kalian akan menjadi catatan sejarah bahwa pemilu 2019 adalah pemilu paling penuh perjuangan,” bebernya.

Allah SWT, akan memberikan imbalan yang lebih mulia. Terima kasih juga pada semua peserta pemilu dan Bawaslu yang selalu bersinergi mengawal pemilu dari awal hingga akhir.

Tak hanya itu, orang nomor satu di KPU Kabupaten Lebak ini juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada semua khalayak luas yang selalu memberi spirit, sehingga KPU bisa bekerja dengan nyaman dan tenang.

“Terimakasih juga untuk TNI, Polri yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pemilu 2019 berjalan dengan baik, selamat dan sukses untuk semua. Salam hangat selalu,” tandasnya.

(Glen/MS)