DPC GANN Bekasi Raya Menjalin Silaturahmi Antar Pengurus

  • Bagikan

BEKASI – GANN Bekasi Raya dalam bulan ramadhan membuat kegiatan Bukber (buka puasa bareng) dihadiri biro hukum Bpk. Osnel Jhonson Sianipar, SH. sebagai pembina, ketua DPC Bekasi Raya Bpk. Banggas Rajaguguk, seketaris ina, bendahara iwan dan beberapa agggota GANN, kegiatan diadakan dikantor GANN Bekasi blok RR 9 no 39 galaxy. Sabtu (11/05/2019) kemarin.

Dalam pembukaan acara, dewan pembina GANN Osnel Jhonson SH dalam sambutannya, mengungkapkan marilah kita sesama pengurus DPC Gann menjaga tali persaudaraan. “Ini momen yang pas saling memaafkan dan juga kita harus berkomitmen jalan bersama- sama dengan satu misi dan visi memajukan Gann bekasi raya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Acara Program Kerja PKK, Kasat Resnarkoba Polres Tangsel Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

Kegiatan buka puasa bersama antar pengurus GANN dengan suasana yang sangat harmonis, menyantap makan yang sudah di sediakan panitia pengurus.

“Mari kita membangun GANN ini dan saya akan memberikan bantuan dengan memfasilitasi kegiatan GANN untuk ke Polri, BNN dan polres,” ungkapnya.

“Bila ada semua anggota Gann membutuhkan jalur – jalur birokrasi di pemerintahan maupun dikepolisian saya bisa bantu demi kemajuan Gann,” tambahnya.

Baca Juga :  Peduli Sesama,┬áRedaksi Kejarinfo dan Yayasan Ncl Santuni Anak Yatim dan Janda Jompo

Disaat bersamaan ketua GANN DPC bekasi raya Banggas Rajagukguk mengatakan, kita jaga persaudauraan diorganisasi ini dan saya meminta maaf yang sengaja maupun tidak sengaja selama saya masih dipercaya menjadi ketua DPC Gann Bekasi Raya, semoga setelah hasil pertemuan ini kita semakin solid antar pengurus dan anggota lainnya demi kemajuan Gann bekasi raya,” ucapnya. Sabtu (11/05/2019).

(Dirham)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *