Danramil 05/Ciputat Safari Ramadhan Dengan Muspida

TANGERANG – Menginjak puasa yang ke-13 Danramil 05/Ciputat Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Dahlan safari Ramadhan dengan Muspida di Masjid Al-Furqon Kampung Parakan Kelurahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang Kota Tangsel, Jumat (17/05/2019).

Safari Ramdhan di rangkai dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat taraweh berjemaah, untuk Muspida Tangsel di pimpin langsung oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Dalam safari Ramadhan di ikuti juga oleh Deden Juardi Camat Pamulang, Wakpolsek Pamulang AKP Tuharyono, Udin Saat Lurah Pondok Benda. Safari ramadhan juga untuk ajang silaturohmi antara Tomas, ulama dan Pemerintah,” ucap Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Dahlan.

Dalam sambutanya Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany menyampaikan, kami dari Pemkot Tangsel mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu menjaga dan meningkatkan keamanan kenyamanan dan ketertiban kota Tangsel.

“Alhamdulillah berkat kita semua Kota Tangsel meraih penghargaan dengan predikat baik se-Indonesia dalam laporan hasil evaluasi sistem Pemerintah yang berbasis elektronik,” katanya.

(Glen/Kodim 0506/Tgr)