TANGERANG  – Penolakan keras wacana ajakan “People Power“, terus bermunculan dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini datang dari Jaro Jaji selaku Tokoh Masyarakat Desa Suradita Kp Anamui Rt 03/03, kecamatan Cisauk, kabupaten Tangerang.

Menurutnya. Wacana ajakan “people power tersebut hanya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal ini disampaikannya saat menggelar deklarasi menolak ajakan people power, bertempat Desa Suradita Rt.07/01 Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Sabtu (18/05/2019) Pukul 11.00 WIB

“Kami dengan tegas menolak segala bentuk ajakan yang dapat merusak persatuan dan keutuhan bangsa, yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Harga Mati. Karena gerakan ajakan people power, sangat berpotensi memecah belahan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,”ujarnya.

Kita adalah bangsa yang memiliki budaya santun. Mari kita jaga keharmonisan dan kerukunan ditengah masyarakat, “tambah Jaro Jaji.

Oleh karena itu, adanya ajakan People Power, kami menolak dengan tegas. Dan kami sangat apresiasi serta mendukung peran aktif TNI – Polri yang sudah menjaga keamanan negara kita ini.

“Melalui deklarasi ini, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan mengikuti ajakan gerakan People Power yang inkonstitusional itu, ”tegasnya.

(Glen)